Sergio Ramos Pernah Sindir Hari Ulang Tahun Adik Neymar

Neymar dan adiknya, Rafaella berpesta.
Sumber :
  • instragram

VIVA – Neymar sedang dalam sorotan. Bukan karena penampilannya yang buruk bersama Paris Saint-Germain, tetapi munculnya teori konspirasi di balik hari ulang tahun adiknya, Rafaella Beckran.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Mengutip The Sun, dalam empat tahun ke belakang, Neymar absen dalam pertandingan yang waktunya berdekatan dengan hari ulang tahun Rafaella pada 11 Maret. Dan dia selalu menyempatkan diri untuk pulang ke Brasil.

Dimulai pada musim 2014/2015 ketika pemain tim nasional Brasil itu masih berseragam Barcelona. Sampai sekarang, saat dia mengalami cedera metatarsal dan engkel di laga PSG melawan Marseille, 28 Februari 2018.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Rupanya, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sudah mencium gelagat buruk ini sejak lama. Ketika itu dia melontarkan sindiran untuk menjawab pertanyaan kemungkinan Neymar gabung bersama timnya.

"Saya senang bisa bermain dengan pemain terbaik dan Neymar salah satunya. Apa yang mesti dilakukan adalah menegosiasi hari ulang tahun adik perempuannya," ujar Ramos kepada Cardena Ser, 10 November 2017.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Mengakhiri pernyataan dengan tertawa, membuat publik tidak menyadari maksud Ramos. Baru kini dipahami apa yang dia maksudkan ketika itu.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024