Terungkap, Ini 'Obat Kuat' Pilar Barcelona Hadapi Chelsea

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • twitter.com/unicef

VIVA – Laga panas antara Barcelona kontra Chelsea pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Januari 2018 dini hari WIB menjadi hal yang berbeda bagi Gerard Pique. Sebab, bek Blaugrana itu mendapat kejutan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari The Sun, Pique tak bisa menahan rasa bahagia setelah dipertemukan kembali dengan sang kekasih, Shakira Isabel Mebarak Ripoll. Dia menjemput pujaan hatinya itu di Bandara Barcelona kemarin, Selasa 13 Maret 2018 waktu setempat.

Memang, sebelumnya mereka dipaksa untuk menghabiskan waktu terpisah. Shakira terbang ke Amerika Serikat untuk syuting video musik lagu terbarunya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tampaknya, kehadiran penyanyi asal Kolombia itu membuat Pique semakin tertantang untuk membawa skuat asuhan Ernesto Valverde itu melaju ke perempatfinal Liga Champions. Dia bak obat kuat bagi Pique.

Kehadiran Shakira jelas sudah dinanti-nanti Pique. Sebab, itu akan menjadi penyemangat Pique di sisa pertandingan LaLiga dan melakoni pertandingan berat seperti melawan Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diketahui, keduanya telah berhubungan sejak 2011. Mereka memiliki dua orang anak yang diberi nama Sasha Pique Mebarak dan Milan Pique Mebarak. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024