Meme Kocak Usai MU & Chelsea Tersingkir dari Liga Champions

Meme sekumpulan bayi berbaju Chelsea
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA – Tersingkirnya Chelsea dari babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 15 Maret 2018, menyisakan banyak sorotan dari publik sepakbola sejagat. Sebagai tim berlabel juara bertahan Premier League, sebuah ironi muncul kala The Blues harus terdepak di kompetisi kasta tertinggi Eropa dengan kalah agregat 1-4.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam duel leg 2 di di Camp Nou, Eden Hazard cs dipermalukan penggawa Los Blancos dengan skor 0-3, setelah pada leg 1 hanya bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge.

Bukan hanya Chelsea yang menjadi sorotan, tim sesama Premier League lainnya yakni Manchester United juga bernasib serupa dengan London biru. Akibat kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford, MU pun terdepak dari persaingan Liga Champions musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejumlah meme lucu pun langsung bertebaran di media sosial usai rampungnya laga leg 2 Liga Champions dan memastikan 8 tim  lolos ke perempat final.

Kekalahan Chelsea dan MU tak ayal menjadi yang paling banyak menuai cibiran dari netizen yang mengkreasikannya dengan deretan meme kocak dan menarik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Berikut beberapa meme kocak usai MU dan Chelsea tersingkir di fase 16 besar Liga Champions 2017/18:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya