Neymar Ganti Gaya Lagi, Kali Ini Rambut

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Neymar adalah salah satu pemain sepakbola yang bergaya eksentrik. Tubuh dipenuhi tato dan gonta-ganti gaya rambut, jadi salah satu ciri khas penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sudah lebih dari dua pekan Neymar absen membela PSG di semua kompetisi. Ya, pemain termahal dunia ini tengah menjalani pemulihan cedera. Eks bintang Barcelona ini mengalami cedera patah tulang metatarsal saat membela PSG, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, akhir April 2018 lalu.

Meski tengah cedera, Neymar tetap memperhatikan penampilan seperti biasanya. Yang terbaru, bomber berusia 26 tahun ini baru saja mengubah gaya rambutnya. Seperti apa? Bak bocah reggae, rambut Neymar berubah menjadi gimbal.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Uniknya, Neymar mengubah gaya rambut saat dalam kondisi cedera, dan harus menggunakan kursi roda untuk bergerak.

Lewat akun Instagram pribadinya, Neymar mengunggah sebuah foto saat mengubah gaya rambutnya menjadi dreadlock (gimbal). Tampak Neymar berfoto bersama sahabat-sahabatnya di Brasil, karena memang saat ini masih menjalani penyembuhan cedera di Brasil.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Neymar diprediksi masih akan menjalani pemulihan hingga lima bulan ke depan. Oleh karenanya, Neymar pun terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018 Rusia yang akan mulai digelar pertengahan Juni 2018. (one)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024