Harga Mohamed Salah Setara 20 Ribu Apartemen di Jakarta

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Harga gila ditetapkan Liverpool untuk pemain andalan Mohamed Salah. Hal tersebut dilakukan seiring dengan keinginan Real Madrid menggaet pemain asal Mesir tersebut.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Salah dibidik Madrid untuk bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang performanya mulai menurun. Gaya main Salah dianggap cocok dengan identitas Madrid

Lalu, berapakah harga yang ditetapkan Liverpool untuk Salah?  Dilansir Marca, The Reds memasang banderol sebesar €225 juta atau setara Rp3,8 triliun.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Harga tersebut tentunya tak masuk akal. Ini sudah melebihi harga transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain, awal musim ini. Neymar menjadi pemain termahal dunia, usai didatangkan PSG seharga €222 juta atau setara Rp3,75 triliun.

Harga Salah setara dengan 20 ribu unit apartemen mewah di Jakarta, yakni Apartemen Taman Rasuna. Satu unit apartemen yang berlokasi di Komplek Epicentrum, Jakarta Selatan, tersebut, dibanderol seharga Rp1,9 miliar.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Untuk membeli rumah susun di Jakarta, harga dari seorang Salah bisa terasa lebih menakjubkan. Itu setara dengan 152 ribu rumah susun yang terletak di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Harga rumah susun tersebut adalah Rp250 juta.

Salah menunjukkan performa luar biasa di musim perdananya bersama The Reds. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. (one)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024