Messi dan Istri 'Kejar Setoran' Ingin Anak Perempuan

Lionel Messi bersama istrinya, Antonella Roccuzzo.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Baru saja dikaruniai anak ketiga, namun Lionel Messi belum puas. Terang-terangan dia mengakui ingin kembali menambah momongan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Pada awal bulan, istri Messi, Antonella Roccuzzo melahirkan bayi yang kini diberi nama Ciro. Mengakui bahagia dengan kehadiran putra ketiganya itu, namun La Pulga menyatakan masih ingin 'kejar setoran'.

Messi ingin segera memiliki anak keempat. Dan dia berharap, nantinya sang buah hati berjenis kelamin perempuan. Diketahui, ketiga anak Messi sekarang semuanya laki-laki, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Ya, saya menginginkan gadis kecil. Kami bahagia dengan kelahiran Ciro, namun sekarang saya ingin memiliki anak perempuan," kata Messi dikutip Sport.

Lionel Messi dan istrinya, Antonella Roccuzzo

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Menjadi seorang ayah, menurut Messi, telah mengajarkan banyak hal. Dia juga mengaku sangat menikmati momen kebersamaan dengan istri serta anak-anak seperti sekarang.

Yang menarik adalah, meski berstatus bintang lapangan hijau dan terkenal ke penjuru dunia, ternyata Messi juga tidak bisa lepas dari pergaulan sebagai orangtua. Dia mengaku saat ini tergabung dalam grup WhatsApp di tempat putranya bersekolah. "Saya hanya salah satu dari orangtua di sana," ungkapnya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024