Penonton Ditangkap Gara-gara Onani di Tribun Stadion

Potongan gambar penonton melakukan onani di tribun stadion
Sumber :
  • Twitter.com

VIVA – Ada-ada saja tingkah seorang penonton sepakbola di Jerman. Pria yang identitasnya disembunyikan kedapatan sedang melakukan masturbasi di tribun stadion.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Insiden tersebut terjadi ketika Hertha Berlin berhadapan dengan Schalke dalam laga lanjutan Bundesliga, 5 Maret 2018 lalu. Pria yang sedang melakukan onani terlihat jelas melalui kamera CCTV.

Dikutip dari The Sun, aparat keamanan langsung bergerak cepat untuk menangkap pria tersebut. Ada tiga petugas yang langsung mendatangi sang pria dan membawanya pergi.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Meski didatangi tiga petugas, pria tersebut tak langsung menghentikan aktivitas seksnya. Dia bahkan masih saja melakukan onani tanpa rasa malu.

Pria yang diidentifikasi berusia 20an tahun tersebut terancam tak bisa lagi datang ke stadion. Sebab, dia dianggap telah membuat penonton lain merasa resah.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Tak cuma itu, hukuman penjara juga bisa dia dapatkan. Karena kepolisian setempat berencana menyelidiki kasus tersebut. (ase)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024