Terungkap, 'Ritual' Bintang MU Sebelum Bekuk Swansea

Bintang MU, Juan Mata bersama istri, Evelina Kampf.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Swansea City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 31 Maret 2018.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Ada cerita menarik sehari sebelum MU membekuk Swansea. Winger skuat berjuluk Red Devils itu, Juan Mata menyempatkan diri merayakan liburan bersama istri, Evelina Kampf.

Pemain 29 tahun itu terlihat menikmati sisa jeda internasional bersama Evelina. Mereka tertangkap kamera keluar dari kedai kopi, Common Ground, Inggris.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Seperti diketahui, Januari 2018, Mata menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama MU. Manajer MU, Jose Mourinho pun menyatakan bahwa pemain asal Spanyol itu bagian yang sangat penting dari timnya.

"Mata sangat penting. Dia adalah satu lagi, cerita besar ketika saya tiba satu setengah tahun yang lalu, Mata dalam kesulitan, dalam masalah," ujar Mourinho seperti dilansir dari The Sun, Senin 2 April 2018.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Dengan kemenangan atas Swansea, MU menggeser Liverpool dari posisi dua klasemen Premier League dengan 68 poin.

Sementara kekalahan itu membuat Swansea masih tertahan di posisi 14 klasemen sementara dengan 31 poin. hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024