Heboh, MU Pasang Foto Messi di Kamar Ganti Sedang Lap Sepatu

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Jairaj-USA TODAY Sports

VIVA – Manchester United merupakan salah satu klub yang memiliki banyak pemain bintang. Dari Paul Pogba, Romelu Lukaku hingga Alexis Sanchez.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun, hal ini tidak membuat MU menolak untuk menggunakan pemain bintang milik klub lain untuk dijadikan teladan bagi para pemain muda mereka. Dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 10 April 2018, MU memasang foto bintang Barcelona, Lionel Messi, di kamar ganti di markas latihan di Carrington.

Yang membuatnya menarik, foto yang dipajang bukan yang menggambarkan aksi Messi sedang menggiring bola. Ataupun kala dia sedang mengecoh kiper lawan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tetapi, foto sederhana saat Messi sedang duduk di kamar ganti sambil membersihkan sendiri sepatunya dengan lap usai pertandingan timnas Argentina. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Tujuan dipasangnya foto ini agar para pemain muda bisa belajar rendah hati seperti Messi. Ini pernah diungkapkan pelatih tim junior MU, Nicky Butt. (one)

Selebrasi kemenangan para pemain Manchester United atas Manchester City

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024