3 Fans Barcelona Tak Kenal Pemain Idola Mereka, Kok Bisa?

Tiga fans Barcelona dihipnotis.
Sumber :
  • https://www.mirror.co.uk

VIVA – Lazimnya, seorang fans klub sepakbola pasti hafal betul dengan idola mereka. Mereka tak akan melewatkan kesempatan berfoto dengan sang idola.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Namun, hal unik terjadi. Tiga fans Barca tak mengenali para pemain Blaugrana. Padahal, mereka ada di ruang ganti klub, dan pemain Barca ada di depan mereka.

Seperti dilansir Mirror, itu terjadi karena fans dalam kendali hipnotis. Awalnya mereka duduk di ruang ganti Barca, dan dihipnotis pesulap terkemuka, Jeff Toussaint.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Beberapa saat kemudian, beberapa pemain Barca masuk ke ruang ganti. Dari mulai  Andres Iniesta, Phillipe Coutinho, Paulinho, Ivan Rakitic, dan Marc Andre ter Stegen.

Fans Barcelona dihipnotis

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Andres Iniesta memotret fans yang terkena hipnotis

Ajaibnya, fans sama sekali tak mengenali pemain Barca. Mereka bahkan mengira rekan pesulap, Ignacio, sebagai Paulinho.

Satu per satu fans malah berfoto dengan Ignacio dan mengabaikan para pemain Barca. Iniesta, Coutinho, sampai Ter Stegen sampai tertawa melihat tingkah fans tersebut. Uniknya lagi, Paulinho dan Iniesta sampai membantu fans berfoto dengan Ignacio.

Akhirnya, Toussaint membuat fans tertidur dan kembali tersadar. Mereka pun kembali mengenali pemain Barca yang berada di depan mata. (one)

fans barcelona dihipnotis


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya