Bertinggi 195 Cm, Kenapa Ibrahimovic Terlihat Mungil

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA –  Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok pemain yang tergolong besar. Dengan tinggi 195 cm, Ibra bak raksasa di lapangan hijau. Tapi, kenapa tiba-tiba Ibra jadi terlihat mungil.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Itu ketika pemain yang kini membela LA Galaxy tersebut foto bersama legenda NBA, Shaquille O'Neal. Dalam foto tersebut, Ibra dan O'Neal mengenakan pakaian serbahitam. O'Neal yang merupakan legenda LA Lakers, terlihat sangat besar dibandingkan dengan Ibra.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"XL v XXXL," tulis Ibra mengiringi foto yang diunggahnya di Instagram.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Ibra menyaksikan duel LA Lakers melawan Minnesota Timberwolves beberapa waktu lalu. Meski Lakers akhirnya kalah 96-113 di Staples Center, mantan pemain Manchester United ini tetap senang bisa berjumpa dengan O'Neal.

Ibra baru saja melakoni debut bersama Galaxy di MLS, 1 April 2018 lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stubhub Center ini, Galaxy sempat tertinggal 0-3. Ibra baru masuk di menit 71, menggantikan Sebastian Lletget.

Ibra memimpin timnya melakoni comeback. Dimulai dengan gol tendangan jarak jauh di menit 77. Lalu, gol tandukan pemain 36 tahun ini di injury time, memastikan kemenangan Galaxy. (one)

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022