Meme Kocak Sindir Kemenangan Real Madrid atas Juventus

Meme sindiran netizen untuk kemenangan Real Madrid dari Juventus di UCL
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Kecewa, sesal dan murka sepertinya telah berbaur menyatu menjadi perasaan yang kini harus dirasakan kubu Juventus usai tersingkir dari 8 besar Liga Champions. Bianconeri dipaksa menelan pil pahit, kalah agregat 3-4 di leg kedua dari Real Madrid untuk merebut tiket semifinal.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kemenangan 3-1 skuat besutan Massimiliano Allegri itu tak cukup untuk membawa mereka lolos, dan meratapi sebuah insiden yang jadi penghalang mereka ke 4 besar.

Baca juga: Chiellini: Real Madrid Sudah Biasa Dibantu Wasit

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Momen penalti untuk El Real pada detik-detik jelang bubaran di laga tersebut itu pun memupuskan asa mereka, Kamis dini hari WIB 12 April 2018 di Santiago Bernabeu.

Gol penalti Ronaldo itu pun cukup membuat skuat La Vecchia Signora terdepak dari persaingan. Insiden pelanggaran Benatia itu pun diprotes keras kapten Gianluigi Buffon yang menduga kejadian itu tak layak berbuah penalti.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dengan kondisi tersebut, armada tim Zebra Turin pun mengutuk keputusan wasit Michael Oliver dan mencurigai ada apa dibalik keputusan tersebut.

Namun bukan cuma Juventus yang geram, tapi para netizen pun merasakan hal serupa. Ekspresi kehebohan itu juga dituangkan dengan bermunculannya deretan meme kocak menanggapi hasil duel panas tersebut, seperti yang terangkum berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya