Bukti Nyata Arturo Vidal Masih Kangen Juventus

Arturo Vidal menyimak laga Real Madrid vs Juventus di Allianz Arena
Sumber :
  • twitter.com/ElDennisso

VIVA – Ada pemandangan unik di tribun media Allianz Arena kala berlangsung duel antara Bayern Munich kontra Sevilla, Kamis dini hari WIB 12 April 2018. Dalam leg kedua 8 besar Liga Champions itu, gelandang Arturo Vidal tiba-tiba ikut berbaur dengan sejumlah wartawan di meja media.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Saat itu, pemain asal Chile tersebut tak cuma menyaksikan rekan-rekan armada The Bavarians namun juga laga perempat final UCL lainnya. Rupanya Vidal tak mau kelewatan aksi mantan tim yang pernah diperkuatnya, Juventus.

Pada saat yang bersamaan dalam laga Bayern di Allianz Arena, Bianconeri bertandang ke Santiago Bernabeu menantang tuan rumah Real Madird yang telah unggul agregat 3 gol dari leg pertama di Turin.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Vidal yang tak bisa tampil akibat mengalami cedera lutut saat bermain di leg pertama dan digantikan pada menit ke-36.

Dengan bermodal smartphone miliknya serta sebuah laptop kepunyaan orang jurnalis, Vidal pun tampak begitu serius menyaksikan Gianluigi Buffon cs berlaga, seperti dilansir The Sun.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan ekspresi kecewa pun tak bisa disembunyikan Vidal kala melihat gol penalti kontroversial Cristiano Ronaldo menjegal langkah juve ke semifinal. Adegan itu pun sempat terekam dan menjadi viral di media sosial. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya