Aksi Neymar Cium Kekasih di Acara Amal

Bintang PSG, Neymar Jr dan kekasih, Bruna Marquezine.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, kembali menjadi sorotan publik. Pemain 26 tahun itu mencium bibir kekasihnya, Bruna Marquezine, dalam sebuah acara amal di Sao Paulo, Brasil, Jumat 13 April 2018 waktu setempat.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dilaporkan The Sun, pada acara amal itu, Neymar tertatih-tatih mengenakan tongkat. Memang Neymar tengah menjalani pemulihan usai operasi beberapa waktu lalu. 

Terlihat, Neymar mengenakan jas, kemeja dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sementara itu, Marquezine terlihat anggun mengenakan gaun yang dilapisi berlian.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Aksi mencium Marquezine dilakukan Neymar setelah susah payah melewati karpet merah yang berada di lokasi. Marquezine pun terlihat semringah ketika pose bersama Neymar.

Pemain Timnas Brasil itu juga berkesempatan memberikan sambutan dalam acara amal yang mengumpulkan dana penelitian AIDS tersebut. Dia sangat yakin bisa membela Brasil di Piala Dunia di Rusia Juni-Juli 2018 mendatang.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seperti diketahui, hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan warganet. Mereka sering dilaporkan putus nyambung. Tapi, kini keduanya tampak telah bisa menerima perbedaan satu sama lain. (one)
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024