Cerita ke Teman, Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Di balik performa apiknya musim ini, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata memiliki cerita asmara kelabu. Dia masih tidak rela ditinggal pacarnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Padahal Ronaldo saat ini sudah memiliki pacar yang tidak kalah cantik, Georgina Rodriguez. Tapi itu ternyata tak membuat Ronaldo melupakan Irina.

Dilansir laman Inggris, The Sun, Minggu 15 April 2018, sebuah sumber menyebut, Ronaldo bercerita kepada teman-temannya bahwa dia masih mencintai Irina Shayk. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Irina Shayk merupakan model cantik asal Rusia yang dipacari Ronaldo selama lima  tahun (2010-2015). Namun Irina kemudian memilih meninggalkan Ronaldo.

Irina Shayk

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Ronaldo masih cinta kepadanya (Irina)," kata teman dekat Ronaldo yang enggan disebutkan namanya kepada The Sun.

"Dia (Ronaldoo) menyesal dengan cara hubungannya dengan Irina berakhir. Itu sebabnya, dia masih tertarik memantau kehidupan Irina," lanjutnya. 

Kabarnya, Irina akhirnya meninggalkan Ronaldo di awal 2015 karena keinginannya punya anak tidak digubris Ronaldo yang sedang fokus meraih prestasi di sepakbola.

"Ronaldo tidak menyangka Irina bakal benar-benar pergi meninggalkannya. Dan Ronaldo kini sangat cemburu dengan kebahagiaan Irina," lanjutnya.

Bradley Cooper dan Irina Shayk

Seperti diketahui, setelah putus dari Ronaldo, Irina menjalin hubungan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Dimulai pada November 2015.

Dan hubungan kasih keduanya sudah dikaruniai anak yang diberi nama Lea de Seine. Keduanya kini hidup bersama di New York, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya