PSG Juara, Neymar Malah Sibuk Main Poker

Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Instagram/Neymar Jr

VIVA – PSG tampil menggila ketika meladeni AS Monaco dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Senin 16 April 2018 dini hari WIB.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tak tanggung-tanggung, sang juara melibas rival terdekatnya itu dengan tujuh gol. Pembantaian tersebut dilakukan tanpa bintang andalan, Neymar, yang masih berkutat dengan cedera. Kemenangan itu pun membawa mereka menyegel titel juara.

Dilansir dari Express, saat PSG membantai Monaco, Neymar memang menyaksikan laga tersebut lewat layar kaca. Bukannya fokus menonton, Neymar malah sibuk bermain poker.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Neymar diperkirakan akan kembali ke Prancis untuk perayaan gelar. Dia juga dilaporkan bakal sembuh dan bisa membela Timnas Brasil.

Pada laga kontra AS Monaco, di babak pertama PSG sudah unggul 4-0. Edinson Cavani dan Angel Di Maria tampil impresif dalam laga ini.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Tiga gol tercipta di babak kedua. Salah satu dari tujuh gol yang diraih PSG berasal dari pemain Monaco sendiri, Radamel Falcao. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024