ManCity Juara: Pep Main Golf, Kompany Nobar dengan Fans MU

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester City memastikan gelar juara Premier League sehari setelah menjalani duel ketat dengan Tottenham Hotspur. Mereka tak menyangka bisa menyegel titel kelima tanpa harus menunggu turun di pertandingan selanjutnya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Bersyukur The Citizens tak susah payah lagi. Sebab, gelar tersebut datang setelah West Bromwich Albion menjungkalkan sang rival, Manchester United, 1-0 di Old Trafford, Minggu, 15 April 2018. City pun merayakan gelar di depan televisi.

Gelar tersebut benar-benar tak disangka-sangka, terbukti bahkan manajer ManCity, Pep Guardiola, baru tahu berita gembira itu ketika sedang bermain golf.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Guardiola lebih memilih untuk menghabiskan waktu luang bersama putranya pada sore kemarin ketimbang menyaksikan pertandingan MU melawan WBA. Padahal, tidak mungkin dia tidak tahu kalau timnya bisa meraih gelar jika 'Setan Merah' kalah seperti yang benar-benar terjadi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sekembalinya dari bermain golf, Guardiola tampak semringah. Senyumnya mengembang dan tak menunggu lama dia langsung mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah dibuat tim.

"Para pemain kami sangat fantastis, luar biasa. Klub ini benar-benar menakjubkan dalam segala hal," kata Guardiola.

Berbeda dengan Guardiola, kapten Vincent Kompany dan keluarga memang sengaja berkumpul menyaksikan pertandingan MU melawan WBA. Kebetulan hasil yang diharapkan sesuai dengan harapan.

Uniknya, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh fans MU. Dan selepas pertandingan, Kompany pun mendapat pelukan serta ucapan selamat dari suporter tim rival.

Setelah merayakan sukses dengan keluarga, Kompany pun langsung meluncur ke sebuah pub bersama sejumlah penggawa ManCity lain, seperti  John Stones, Kyle Walker dan Fabian Delph. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya