Terungkap, Iniesta Pindah ke China karena Sambil Jualan Wine

Eks Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Kebersamaan Barcelona dengan Andres Iniesta sepertinya akan berakhir pada musim panas nanti. Gelandang veteran tersebut disebut-sebut bakal hijrah ke Liga Super China.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beberapa waktu bulan yang lalu, Iniesta memang sempat menyatakan mulai mempertimbangkan pergi dari Barcelona. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan karena Iniesta dinilai akan selamanya bertahan di Barcelona.

Seperti dilansir Marca, Iniesta segera mengumumkan kepergiannya dalam waktu dekat ini. Dan gelandang berusia 33 tahun ini sudah dipastikan akan melanjutkan kariernya di China.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kepindahan Iniesta ke China tak lepas dari bisnis yang dikelolanya, yakni Bodage Iniesta. Perusahaan yang bergerak di bagian perkebunan dan produksi Wine itu terletak di kampung halaman Iniesta, Fuentealbilla.

Lebih lanjut, salah satu sponsor yang mendatangkan Iniesta ke China disebut akan membeli Wine produksi Iniesta ini dalam waktu dekat. Mereka akan mengimpor sekitar 2 juta botol Wine produksi Iniesta sebagai pemulus transfernya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Rumor yang berkembang ini kian valid ketika situs Bodega Iniesta menambahkan fitur bahasa Mandarin di situs resminya. Hal ini mengindikasikan bahwa kepindahan sang pemain tinggal menunggu waktu saja. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024