Magis Kekasih Seksi Tak Bikin Pogba Hoki

Maria Salaues, kekasih Paul Pogba.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United harus menelan pil pahit saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Minggu 15 April 2018. Di luar dugaan, MU harus takluk di Old Trafford.

Timnas Indonesia Vs Burundi, 2 Gol Sundulan dari Alumni Premier League

Armada Jose Mourinho itu berhasil menguasai pertandingan dengan memperoleh 66 persen penguasaan bola. Hanya saja, MU gagal menembus pertahanan rapat yang digalang pemain belakang WBA.

Kini, kekalahan itu menyisakan cerita lain bagi para penggawa MU. Salah satunya Paul Pogba.

Dilibas Timnas Indonesia, Burundi Belum Turunkan Bomber Penghancur Manchester United

Pada laga itu, kekasih cantik dan seksi gelandang Red Devils itu, Maria Salaues, hadir di Old Trafford. Hanya saja, magis sang kekasih tak mampu menginspirasi Pogba untuk mencetak gol, atau bahkan sekadar membangkitkan permainan timnya.

Gelandang MU, Paul Pogba dan Maria Salaues.

Timnas Indonesia Tantang Burundi, Waspada Pemain Penghancur Manchester United

Dilaporkan The Sun, wanita 23 tahun itu mengenakan jaket kulit hitam menuju Old Trafford. Pada laga itu bintang Timnas Prancis tersebut digantikan dengan Anthony Martial di menit ke-58.

Akan tetapi, Mourinho memiliki penjelasan untuk pergantian Pogba. Memang eks pilar Juventus itu bukan satu-satunya pemain yang menjadi opsi Mourinho.

"Pada babak pertama saya merasa harus membawa satu pemain dengan lebih banyak dinamisme. Pemain yang berjalan lebih banyak dan memiliki lebih banyak sentuhan bola dan itu Pogba," kata Mourinho. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya