Jadi Bintang Iklan, Isyarat Ibrahimovic Main di Piala Dunia

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • lagalaxy.com

VIVA – Meskipun baru seumur jagung di LA Galaxy, penampilan Zlatan Ibrahimovic menyedot perhatian. Terutama gol-gol kerennya bersama klub Liga Amerika itu.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Pria yang akrab disapa Ibra itu juga digadang-gadang akan kembali ke Timnas Swedia. Tentu, ini jadi momentum pembuktian eks bomber Manchester United itu pada Juni 2018 mendatang.

Dilansir dari sbs.com.au, Ibra masih belum resmi dikonfirmasi bermain di Piala Dunia. Tapi, ia sudah menjadi bintang iklan untuk Visa pada perhelatan akbar di Rusia nanti.

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Hal itu diumumkan Visa. Mereka akan menjadikan Ibracadabra wajah dari kampanye pemasaran global menuju Piala Dunia Rusia.

Seperti diketahui, Ibra pensiun dari sepakbola internasional pada 2016 lalu. Tapi, baru-baru ini dia memicu pembicaraan lagi soal comeback setelah Swedia lolos ke Rusia.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Ibrahimovic yang berusia 36 tahun melempar isyarat terkuat di akun twitter. Melalui sebuah kata Swedia, yang diterjemahkan sebagai 'langit-tinggi', untuk menggambarkan peluangnya bermain di Piala Dunia 2018 nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya