Kocak, Manajer Chelsea Diganggu Istri saat Konferensi Pers

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA –  Momen menggelikan terjadi saat konferensi pers Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte, diganggu sang istri saat berbicara kepada media.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hal tersebut terjadi saat Conte menggelar konferensi pers jelang Chelsea melawan Burnley di Turf Moor, Jumat dini hari WIB, 20 April 2018. Manajer asal Italia ini tengah dalam tekanan karena kesulitan menembus empat besar.

Seperti dilansir Daily Mail, tiba-tiba saja telepon genggam Conte berdering. Diketahui, itu adalah telepon dari sang istri, Elisabetta Muscarello.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Konferensi pers pun berhenti sejenak. Seorang jurnalis menggoda Conte, bahwa sang istri memintanya untuk membeli susu di perjalanan pulang.

"Itu istri saya. Selalu di saat yang terburuk. Saya minta maaf," kata Conte sambil tertawa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kalian bisa menjatuhkan saya denda. Saya minta maaf karena saya akan terganggu jika ini terjadi pada salah satu dari kalian," lanjut manajer asal Italia ini.

Chelsea saat ini duduk di posisi 5 Premier League dengan 60 poin dari 33 pertandingan. Mereka tertinggal 8 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di zona Liga Champions.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024