Gadis Cantik Ini Bikin Mata Suporter Chelsea Tak Berkedip

Pembawa acara Chelsea Fan TV
Sumber :
  • instagram.com/sophieroseinsta

VIVA – Nama Sophie Rose sudah tidak asing lagi bagi suporter Chelsea. Dia biasa tampil sebagai pembawa acara di Chelsea Fan TV, siaran yang ditujukan untuk komunitas suporter.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Wajah cantiknya membuat para penonton tidak berkedip. Apalagi Sophie amat pandai membuat acaranya berjalan dengan menarik.

Lahir dari Ayah yang merupakan suporter berta Chelsea, Sophie perlahan ikut menyukainya. Dia selalu ada di tribun penonton setiap The Blues bermain.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Baginya, menjadi pembawa acara siaran untuk suporter memberi pengalaman menyenangkan. Apalagi dia mengambil gambar langsung di stadion. "Sangat gila. Ketika saya melakukannya untuk pertama kali, siaran ini belum sebesar sekarang," ujar Sophie, dalam wawancara bersama The Sun.

Setelah jalan beberapa lama, siaran Chelsea Fan TV mulai banyak yang menonton. Informasi dan opini mengenai penampilan Eden Hazard dan kawan-kawan dibahas di dalamnya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Bahkan saking banyaknya penonton yang menyaksikan siarannya, Sophie seolah tak bisa menahan hasrat untuk selalu memproduksi konten. Tujuannya cuma satu, membuat senang mereka. "Saya menonton semua siaran, dan saya ingin melihat apa yang suporter inginkan," tuturnya.

Tidak cuma dalam siaran Sophie yang cantik berani tampil seksi. Media sosial Instagram-nya pun memiliki banyak pengikut yang kerap mengomentari kegiatan sehari-harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya