Foto Bareng, Belahan Dada Pacar Ronaldo Bikin Gagal Fokus

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Rehat panjang Real Madrid jelang melawan Bayern Munich, dimanfaatkan salah satu bintang mereka, Cristiano Ronaldo, untuk berkumpul bersama keluarga.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Ronaldo mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, di Instagram saat menghabiskan waktu di hotel miliknya, Pestana CR7 di Portugal.

Dalam fotonya itu, Ronaldo terlihat santai dengan mengenakan kaus putih dan jas hitam. Sementara Georgina terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna jingga.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Hingga berita ini diturunkan, foto itu mendapat 7 juta like. Tidak hanya itu, foto Ronaldo dan Georgina ini juga mendapat 40 ribu lebih komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengomentari kecantikan kekasih Ronaldo. Tidak hanya itu, belahan dada Georgina juga membuat sejumlah netizen gagal fokus.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Hot baby (Gadis seksi)," tulis model_balaji_jadhav. "She is stunning (Dia menakjubkan)," tulis netizen lainnya, makeupbybrankadrazina.

Kebersamaan Ronaldo bersama sang kekasih diyakini bisa mengangkat motivasi bintang asal Portugal tersebut saat melakoni laga krusial, tengah pekan ini.

Seperti diketahui, Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena melawan tuan rumah, Bayern di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis, 26 April 2018.

Madrid memiliki libur panjang jelang laga. Sebab terakhir mereka berlaga pada Kamis kemarin, saat ditahan imbang Athletic Bilbao 1-1 di ajang LaLiga.

Selebrasi Ronaldo usai mencetak penalti ke gawang Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya