Lucu, Klopp Ledek Penerjemah di Jumpa Pers Liverpool-AS Roma

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melakukan tingkah yang cukup konyol kala jumpa pers jelang laga kontra AS Roma. Tingkahnya tersebut disambut gelak tawa dari para wartawan yang hadir.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liverpool akan menjamu AS Roma di Anfield pada leg q semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB. Seperti biasa, jelang laga kedua kubu melakukan jumpa pers.

Karena Roma berasal dari Italia, maka jumpa pers Klopp ditemani oleh penerjemah untuk para wartawan dari Italia. Hingga pada satu momen usai si penerjemah mengulang jawaban Klopp dengan bahasa Italia.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Lalu, manajer asal Jerman ini mengeluarkan celetukan "Apakah jawaban saya tadi sepanjang itu?" Alhasil, ruangan pun diwarnai gelak tawa.

Ketika si penerjemah melakukan tugasnya, Klopp kemudian bertindak layaknya penonton. Dia terlihat menahan ketawa sekaligus antusias.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Bravo!" ujar Klopp usai si penerjemah melakukan tugasnya. Eks pelatih Borussia Dortmund itu juga tak lupa meminta maaf kepada si penerjemah usai berlangsungnya sesi jumpa pers. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024