Cara Unik Jamie Vardy Bikin Surprise Istimewa

Bomber Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA – Meski berlabel sebagai bintang sepakbola ternama, namun beberapa pemain kelas dunia justru kerap memilih cara sederhana untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Berkumpul di rumah dan menikmati suasana kebersamaan juga jadi momen yang pilih oleh bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dilansir The Sun, penggawa timnas Inggris tersebut diketahui punya trik tersendiri untuk menjadikan quality time dengan keluarga cukup berkesan.

Pada suatu kesempatan, Vardy berinisiatif mengubah sebuah kamar di rumahnya menjadi salon rambut untuk memberikan kejutan sang istri, Rebekah dan anak perempuannya, Sofia.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Vardy telah mendekorasi sendiri kursi-kursi, cermin serta perabotan penunjang lainnya untuk menyulap ruangan layaknya salon pribadi. Hal ini mempermudah istri dan anaknya untuk menata rambut tanpa harus meninggalkan rumah.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tak lupa, untuk menyiapkan semua kejutan itu Vardy juga berkonsultasi dengan penata rambut langganannya, Malcolm Murphy melalui video call.

Belakangan ini, banyak keluarga bintang sepakbola top memilih menyiapkan acara dan kebutuhan refreshing-nya dirumah sendiri untuk menghindari sorotan kamera paparazi dan aksi ekstrem para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya