Cerita Gattuso Makan Keong Hidup Akibat Tegang Lawan MU

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Gennaro Gattuso saat ini tengah mengincar gelar pertamanya bersama AC Milan. Pelatih yang juga legenda hidup I Rossoneri sedang serius menyiapkan tim, jelang duel kontra Juventus di partai final Coppa Italia.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sejak ditunjuk menjadi nahkoda Milan sejak November 2017, Gattuso memang dianggap mampu membawa pasukannya tampil lebih stabil. Oleh sebab itu, Gattuso diganjar kontrak tiga tahun oleh manajemen Milan.

Sebagai mantan pemain yang pernah bersama Milan melewati masa kejayaan, Gattuso punya misi mendaratkan trofi Coppa Italia di San Siro sebagai yang pertama dipersembahkannya. 

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Di balik persiapan pelatih berusia 40 tahun jelang duel kontra Juventus, terungkap sebuah fakta ada ritual aneh Gattuso untuk menghilangkan ketegangan. Ya, di tahun 2010, Gattuso mengaku pernah memakan keong hidup-hidup untuk menghilangkan ketegangannya.

Hal aneh ini dia lakukan jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2009/2010 melawan Manchester United. Ditegaskan Gattuso, tak cuma makan keong mentah, ia juga pernah melakukan banyak hal untuk menghilangkan ketegangannya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Saya sudah melakukan banyak hal buruk bahkan lebih dari memakan keong hidup. Saya mengatakan ini karena poin saya di momen itu adalah untuk mengurangi ketegangan," kata Gattuso dikutip FourFourTwo.

Laga final Coppa Italia 2017/2018 akan digelar di Stadio Olimpico, Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024