Gosip Jadi WAGs Rashford, Model Ini Merasa Dipermalukan

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford harus memendam hasratnya memacari model asal Inggris, Lauryn Goodman. Sebab, cintanya dipastikan bertepuk sebelah tangan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dikutip dari The Sun, Lauryn belakangan digosipkan menjalin hubungan dengan Rashford. Keduanya disebut-sebut bakal menghabiskan libur begitu musim ini rampung ke Maladewa.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Lauryn. Seorang sumber yang dirahasiakan namanya, mengatakan jika perempuan berusia 27 tahun itu menegaskan tidak memiliki hubungan dengan Rashford.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong
Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bahkan Lauryn mengaku merasa dipermalukan dengan adanya gosip ini. Mengingat saat ini dia sedang menjalin hubungan pula dengan seseorang.

"Lauryn merasa dipermalukan dengan adanya gosip berkencan dengan Rashford. Dan dia menyangkal cerita romantis yang bersliweran."

Rashford yang masih berusia 20 tahun dianggap bukanlah tipe yang sesuai dengan keinginan Lauryn. Namun, karena sang model kedapatan sedang menyaksikan pertandingan MU, muncul isu ini.

Padahal dikatakan sumber The Sun, bukan kali ini saja Lauryn menonton pertandingan sepakbola. Dan sebelumya tidak pernah muncul gosip apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya