Cristiano Ronaldo Jadi Karakter Superhero

Karakter superhero, Striker Force 7
Sumber :
  • twitter

VIVA – Cristiano Ronaldo bakalan tampil dalam wujud lain. Dalam waktu dekat segera muncul karakter superhero yang didasarkan kepada bintang Real Madrid tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Tokoh pahlawan super tersebut bernama 'Striker Forse 7'. Karakter animasi itu dimunculkan dalam bentuk cerita komik, gaming serta konten digital.

Dalam pembuatan, Ronaldo sendiri yang bertindak sebagai produser eksekutif. Dia bekerja sama dengan produser animasi grafis India, digital marketing sekaligus manajemen konten VMS Communications.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Layaknya sepakbola yang menghubungkan berbagai budaya dan masyarakat di seluruh dunia, saya percaya karakter animasi dan pahlawan ini bisa melakukan hal yang sama," kata Ronaldo.

"Karena itu saya sangat tertarik dengan proyek ini. Saya ingin segera membaginya bersama fans," ujarnya seperti dikutip Goal.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di laga kontra Bayern Munich

Sharad Devarajan, selaku perwakilan perusahaan animasi grafis menyatakan, sosok Ronaldo layak dikemukakan menjadi pahlawan super karena telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan didikasi, etos kerja serta kehebatan di lapangan. "Dia bisa menjadi repesentasi keinginan dari banyak fans," ujar Sharad.

Meski sudah menampilkan bentuk sosok Striker Force 7, cuma sayangnya pihak pembuat masih belum membeberkan kapan animasi tersebut akan dirilis. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya