Terungkap, Maradona Punya Kemampuan Jadi Peramal

Penampilan Maradona pada Pengundian Piala Dunia 2018
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Siapa yang tak kenal pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986, Diego Maradona? Kehebatannya di dunia si kulit bundar sudah tak perlu diragukan lagi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sebelum ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Maradona bersama legenda Brasil, Pele, merupakan dua pesepakbola terbaik yang pernah hadir di dunia. Predikat terbaik juga telah dibuktikan dengan raihan trofi di level klub juga internasional seperti Piala Dunia 1986.

Terlepas dari itu semua, ternyata ada satu kemampuan lain yang dimiliki oleh Maradona. Kemampuan itu adalah meramal.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Ya, siapa sangka jika pria yang juga pernah melatih Tim Tango itu berbakat menjadi peramal. Terutama meramal nasibnya sendiri.

Hal itu terkuak dalam sebuah video yang ditayangkan media Inggris, The Sun. Dalam video tersebut, Maradona muda yang masih berumur 14 tahun, meramal akan bermain di Piala Dunia dan memenangkannya.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Saya memiliki dua mimpi. Pertama adalah bermain di Piala Dunia. Kedua, saya akan menjuarainya," kata Maradona dalam video tersebut.

Dan ternyata, semua prediksinya itu menjadi kenyataan. Maradona berhasil membawa La Albiceleste mengangkat trofi Piala Dunia untuk kali kedua sepanjang sejarah.

Di tahun itu, dia juga mencetak gol bersejarah ke gawang Inggris yang membuatnya dijuluki "Si Tangan Tuhan". Pria asal Argentina itu juga melengkapi raihan trofi dengan gelar pemain terbaik di akhir turnamen. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya