Seks Rutin, Resep Sukses Legenda Brasil di Piala Dunia

Legenda Brasil, Romario de Souza Faria dan anaknya, Danielle Favatto.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda timnas Brasil, Romario de Souza Faria, menyarankan striker Gabriel Jesus untuk sering berhubungan seks demi meningkatkan performa di Piala Dunia 2018 nanti.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Romario merupakan pahlawan timnas Brasil kala menjuarai Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat usai menundukkan Italia di final lewat adu penalti.

Sedangkan Gabriel Jesus diprediksi akan menjadi salah satu andalan lini depan timnas Brasil saat berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Hubungan seks yang cukup, salah satu saran saya. Lebih baik kalau dilakukan lebih sering saat day off," kata Romario dilansir as.com, Jumat 11 Mei 2018.

Striker Brasil Gabriel Jesus merayakan gol ke gawang Venezuela

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Selain hubungan seks yang cukup, Jesus juga diminta tetap fokus saat berlaga. Dan sebagai pemain depan, Jesus harus bisa mencetak banyak gol.

"Tentu, dia harus konsentrasi saat laga. Saya yakin Jesus paham soal ini. Dia harus cetak gol di sana. Itu yang terpenting," lanjut Romario. (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024