Bodi WAGs Tim Gurem Ini Bikin Cowok Malas Merem

WAGs Huddersfield Town, Shana Sonck
Sumber :
  • instagram.com/shanasonck115/

VIVA – Meski cuma berlabel tim gurem yang baru promosi ke kasta Premier League pada musim 2017/18 ini, namun siapa sangka Huddersfield Town punya "bidadari" lapangan hijau yang tersembunyi. Lantas, siapakah sosok WAGs tersebut?

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Bomber andalan tim berjuluk The Terriers, Laurent Depoitre, yang sukses mencetak gol saat imbangi Chelsea 1-1 dalam matchday 37 di Stamford Bridge adalah pria beruntung itu.

Sang kekasih, Shana Sonck, layak disebut makhluk indah penyejuk hati Depoitre dari kerasnya persaingan di pentas Premier League.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Shana yang berusia 25 tahun tampak cukup awet muda layaknya gadis ABG yang baru berumur 17 tahun. Bentuk tubuh yang seksi dan paras memikat seolah jadi daya tarik tersendiri baginya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Wanita yang berprofesi sebagai penari itu memang cukup mempesona dalam setiap postingan di akun Instagram pribadinya, @shanasonck115.

Kesan energik, sensual dan glamor memang seakan sangat melekat dari cewek asal Belgia ini. Kini tentunya banyak yang berharap The Terriers tetap bisa bertahan di pentas EPL, agar kisah dan pose seksi Shana selalu menghiasi pemberitaan soal WAGs Huddersfield Town. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya