Apesnya Fans Arsenal Ini Ketika Selfie Bareng Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth/

VIVA - Berfoto dengan manajer sekelas Arsene Wenger bukanlah perkara mudah bagi seorang fans Arsenal. Maka itu, ketika momen tersebut datang pasti tidak akan disia-siakan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sayangnya, ketika momen untuk foto selfie bersama Wenger datang malah kena apes. Seperti dilansir dari Caughtoffside, Itu yang terjadi pada seorang fans tak diketahui namanya tersebut.

Ketika mencoba mengambil selfie untuk mengabadikan momennya dengan manajer asal Prancis itu, malah tidak terabadikan. Dia salah menekan tombol, yang membuat ponselnya kembali ke layar awal.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Sang pria  tak menyadari bila dia gagal selfie bersama Wenger. Kemudian langsung mengucapkan terima kasih pada Wenger,  menyimpan ponselnya dalam sakunya.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Nahasnya, Wenger sudah tidak akan menjadi manajer Arsenal di musim depan. The Profesor memutuskan pergi dari tim yang sudah dilatihnya selama 22 tahun tersebut.

“Namun setidaknya dia sekarang memiliki video (bersama Wenger),” tulis akun @kaikaaikaii mengomentari video tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024