ISIS Sebar Poster Penggal Ronaldo dan Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Mirror

VIVA -  Kelompok teroris paling radikal, Islamic State in Iraq and Syria (ISIS), terus menebar ancaman jelang Piala Dunia 2018. Bahkan, ISIS merilis poster yang cukup mengerikan sebagai ancamannya.

Fakta Terbaru Serangan Mematikan di Moskow Rusia, Ternyata Iran Sudah Lakukan Ini

ISIS memang sudah beberapa kali melancarkan ancaman pada Piala Dunia yang bakal digelar di Rusia nanti. Berbagai poster ancaman sudah mereka rilis.

Namun, poster yang terakhir mereka rilis ini benar-benar mengerikan. Dalam poster tersebut, digambarkan algojo ISIS tengah memenggal kepala Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di pinggir lapangan.

Ada Unsur Balas Dendam, Ini Deretan Alasan Rusia Jadi Terget Serangan ISIS

Kedua pemain itu memang bakal berlaga  di pesta sepakbola terakbar yang digelar 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Messi bersama timnas Argentina, dan Ronaldo akan membela timnas Portugal.

Seperti dilansir The Sun, poster dengan latar gambar stadion itu diberi tulisan yang tak kalah mengerikan. "Darah anda memenuhi lapangan," tulis ISIS.

Kemarin Gamblang, Kini Rusia Secara Resmi Salahkan Ukraina atas Serangan Terorisme di Moskow

Poster ancaman ini kali pertama ditemukan oleh perusahaan intelijen siber, Sixgill. Ini didapat usai memantau percakapan grup telegram kelompok pro-ISIS.

ISIS juga sebelumnya mengklaim bertanggung jawab kepada serangan teror bom yang terjadi di Surabaya, Indonesia. Kondisi ini juga yang membuat Indonesia terus memperketat keamanan pada gelaran Asian Games 2018 pada Agustus nanti. (mus)

Presiden Iran, Ebrahim Raisi

Iran Tangkap Anggota Senior ISIS yang Berencana Ledakkan Kota saat Idul Fitri

Republik Islam Iran mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap anggota kelompok terorisme Islamic State atau ISIS yang merencanakan serangan di negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024