Reaksi Unik Pemain Inggris Masuk Skuat Piala Dunia 2018

Pemain Timnas Inggris, Jamie Vardy (kiri) dan Dele Alli (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Sebanyak 23 pemain tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2018 telah diumumkan. Pelatih Gareth Southgate memilih nama yang dianggapnya cocok dengan gaya bermain di Rusia nanti.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Kejutan pun terjadi, sebab Southgate berani memanggil pemain muda, seperti bek Leicester City, Harry Maguire. Melalui Twitter, pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan perasaannya.

Dia sama sekali tidak menyangka bisa mendapat panggilan. Dua tahun lalu, ketika Piala Eropa 2016, dia bersama rekan-rekannya masih menjadi penonton di tribun stadion.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Striker Manchester United, Marcus Rashford, juga mendapat kesempatan untuk mencicipi tampil di Piala Dunia 2018. Begitu mendapat panggilan, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada ibunya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Reaksi paling tidak biasa ditunjukkan oleh Kyle Walker. Pemain yang baru saja memenangkan gelar juara Premier League bersama Manchester City itu menunjukkan adanya panggilan telepon dari Southgate.

Sayangnya, ketika itu telepon dari sang pelatih tidak terangkat oleh Walker. "Sebuah panggilan telepon yang tidak Anda inginkan untuk terlewat."

Berikut daftar nama pemain Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018:

Kiper: Jordan Pickford, Jack Butland, Nick Pope

Belakang: Kyle Walker, Trent Alexander-Arnold, Kieran Tripper, John Stones, Harry Maguire, Phil Jones, Gary Cahill, Danny Rose, Ashley Young.

Tengah: Eric Dier, Dele Alli, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Ruben Loftus-Cheek, Fabian Delph, Raheem Sterling.

Penyerang: Harry Kane, Jamie Vardy, Marcus Rashford, Danny Welbeck.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya