Gaet Teman Tidur, Ronaldo Manfaatkan Anjing Peliharaan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Peter Cziborra

VIVA – Ada-ada saja cara Cristiano Ronaldo menggaet teman tidur. Megabintang Real Madrid tersebut menggunakan anjing peliharaannya untuk membuat perempuan yang diincarnya penasaran.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Hal tersebut dialami oleh model asal Maroko, Amal Saber. Berkenalan dengan Ronaldo pada 2014 silam, dia diajak pulang ke rumah dengan iming-iming diperlihatkan tiga anjing peliharaan.

"Saya suka anjing, dan dia bilang punya tiga. Saat itu anjing-anjingnya sedang berada di mesin penghangat," tutur Amal, dikutip dari The Sun.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dikatakan Amal, ketika itu dia sedang dalam keadaan mabuk. Sebab, di restoran tempatnya bertemu dengan Ronaldo, tidak henti-hentinya diberi sampanye.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Saya sedang dalam keadaan mabuk, tetapi saya ingat di rumahnya ada jacuzzi, gym, dan bar," ujar perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Ronaldo dan Amal kemudian bersama di dalam kamar. Saat itu, pemain yang akrab disapa CR7 sedang menjalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Diakui Amal, ada foto Irina terpajang di kamar saat mereka melewatkan momen romantis. Namun, ketika pukul 5 subuh, dia dibawa pergi keluar oleh seorang kerabat Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya