Bomber Sriwijaya Beto Goncalves Penggila Game Street Fighter

Pemain Sriwijaya FC.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Jika kebanyakan orang demam game Mobile Legend, beda halnya dengan Alberto Goncalves. Penyerang Sriwijaya FC yang akrab disapa Beto itu justru lebih menyukai game klasik, Street Fighter.

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Game ini diakui Beto sering ia mainkan untuk mengisi waktu kosong atau sedang tidak latihan dan menjelang pertandingan. Kebiasaan Beto ini pun tidak banyak diketahui kalangan suporter.

"Kalau waktu lagi senggang, saya memang suka main game. Apalagi saat sedang dalam perjalanan laga tandang, di dalam pesawat saya main game ini (Street Fighter)," ungkap Beto, Selasa, 22 Mei 2018.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

Sebenarnya, aplikasi game di dalam perangkat smartphone ada berbagai pilihan. Mulai dari game petualangan, strategi, mengasah otak, hingga olahraga. Namun dari sekian banyak game yang ada di memori handphone Beto, Street Fighter, merupakan game favorit.

"Sebenarnya banyak game yang pernah saya mainkan, tapi yang paling favorit ya Street Fighter," kata pemain berusia 37 tahun itu.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

Street Fighter merupakan game pertarungan antar-jagoan bela diri dari seluruh penjuru dunia dengan berbagai karakter. Petarung yang cukup terkenal ialah Ryu, Ken, Blanka, Honda, dan lain-lain. Namun dari berbagai karakter petarung itu, Ryu merupakan jagoan Beto.

Tidak hanya di smartphone, saking sukanya dengan permainan ini, Beto juga membeli dingdong agar lebih leluasa bermain Street Fighter di rumahnya.

"Bentuknya mirip dengan dingdong jaman dulu, tapi sekarang sudah dimodifikasi lebih modern agar bisa juga menyimpan banyak game. Permainan klasik telah terpasang di sana sehingga bisa bernostalgia," ujarnya.

Bukan itu saja, pemain naturalisasi asal Brasil ini ternyata juga gemar membaca buku. Baginya, buku merupakan sumber pengetahuan. Untuk musik, Beto mengakui jika ia suka mendengarkan seluruh genre. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya