Nikahi Model Cantik, Greg Diharapkan Jadi Lebih Ganas

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo
Sumber :
  • Instagram.com/greg11n

VIVA – Jagat hiburan dan sepakbola dibuat geger dengan pernikahan Greg Nwokolo dengan model cantik Kimmy Jayanti di Australia. Tak terkecuali, manajemen Madura United, tim yang dinaungi Greg. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku jika Greg tak pernah membicarakan calon istrinya. Namun memang sudah meminta izin untuk menikah tahun ini. "Ada beberapa pemain yang jauh-jauh hari sudah izin untuk menikah, termasuk Greg, tapi tidak menyebut calonnya, " ujarnya. 

Usai pernikahan, Haruna berharap penampilan Greg bersama Madura United semakin garang. "Keluarga besar Madura United ikut berbahagia dengan pernikahan Greg. Semoga menjadi motivasi buat Greg untuk tampil lebih bagus setelah menikah," ucapnya. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi
Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Senada, Presiden Madura United Achsanul Qosasih juga turut mengucapkan selamat kepada pemain naturalisasi ini.

"Madura senang dan bahagia. Pernikahanmu akan mendewasakanmu karena tanggung jawab akan bertambah. Selamat untuk Gre dan Kimmy. Semoga menjadi pasangan yang kekal dan abadi diberkati Tuhan," ujarnya.   

Pemain Madura United, Greg Nwokolo

Manajer Madura United, Haruna Soemitro berharap pernikahan Greg akan membawa pemain naturalisasi itu semakin subur mencetak gol di kotak penalti. "Semoga menjadi motivasi buat Greg untuk tampil lebih bagus setelah menikah. Keluarga besar Madura United ikut berbahagia dengan pernikahan Greg," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya