Adu Cantik WAGs Liverpool dan Real Madrid

Sara Salamo, kekasih gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • instagram.com/sarasalamo

VIVA – Situasi panas sudah terasa jelang final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid. Laga tersebut akan digelar di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beragam pemberitaan yang muncul juga sudah banyak ragamnya. Termasuk adu cantik WAGs (istri/kekasih pemain) dari kedua tim.

Mengutip dari The Sun, sederet perempuan cantik dipastikan bakal duduk di tribun penonton. Dari kubu Liverpool ada nama Ianthe Rose.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Perempuan berusia 27 tahun tersebut merupakan kekasih dari kiper Liverpool, Loris Karius. Wajah cantiknya tidak asing lagi bagi publik Inggris, karena dia merupakan model pakaian dalam.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Perempuan lain yang tak kalah cantiknya adalah Larissa Pereira. Istri dari Firmino itu tak pernah absen memberi dukungan langsung di stadion.

Jelang pertandingan final Liga Champions, Larissa dan Firmino kedapatan berlibur di Ibiza. Keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah yacht.

Dan yang diprediksi bakal mencuri perhatian dalam barisan WAGs Liverpool adalah Georgia Gibbs. Model asal Australia tersebut mencuat namanya usai tampil untuk Sports Illustrated beberapa waktu lalu.

Selanjutnya... WAGs Madrid Juga Punya Pesona

Baru melahirkan anak hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, wajah Georgina Rodriguez semakin akrab bagi publik. Dia kerap tampil sebagai model di majalah Spanyol.

Berawal dari seorang pekerja toko busana, Georgina mampu membuat Ronaldo bertekuk lutut. Keduanya kerap melewatkan momen romantis berdua.

Model asal Spanyol, Sara Salamo juga menjadi salah satu WAGs Madrid. Dia berhubungan dengan Isco sejak beberapa waktu lalu.

Sara merupakan model sekaligus aktris di Spanyol. Dia dianggap sebagai salah satu WAGs tercantik di dunia.

Wajah cantik perempuan Balkan juga akan hadir di Kiev. Dia adalah Izabel Andrijanic, istri gelandang Madrid, Mateo Kovacic.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut selalu disebut sebagai kunci sukses Kovacic dalam karier sepakbola.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya