Bikin Blunder, Profil Loris Karius Diacak-acak Jadi Kocak

Kiper Liverpool, Loris Karius dalam laga final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi pemain paling disalahkan saat timnya kalah 1-3 dari Real Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Karius melakukan blunder fatal sebanyak dua kali. Pertama saat bola yang hendak dia lempar berhasil dihalau Karim Benzema dan menjadi gol sehingga Liverpool tertinggal 0-1.

Sedangkan blunder kedua terjadi pada menit 83. Bola tendangan Gareth Bale dari luar kotak penalti seharunya bisa ditinju agar tidak menjadi gol.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, kiper asal Jerman itu memilih untuk menangkapnya. Sial baginya, bola kencang tersebut lepas dari tangkapan dan membuat kedudukan menjadi 1-3 untuk keunggulan Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Usai pertandingan, di media sosial ramai beredar potongan gambar profil Karius di Wikipedia. Namun, semuanya sudah disunting menjadi lelucon yang kocak.

Meme kocak untuk kiper Liverpool, Loris Karius

Tak cuma itu, ada pula jajak pendapat yang membandingkan Karius dengan kiper klub amatir di Inggris yang dijuluk Big Dave. Dan hasilnya pun membuat tertawa.

Meme kocak untuk kiper Liverpool, Loris Karius

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya