Kiper Tunisia Pura-pura Cedera Agar Timnya Bisa Buka Puasa

Timnas Tunisia (merah)
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Ada kejadian menarik di laga uji coba antara Tunisia melawan Turki pada Jumat, 1 Juni 2018 kemarin. Terungkap kalau para pemain tuan rumah tetap menjalan ibadah puasa saat bertanding.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Tunisia memang merupakan negara dengan mayoritas muslim. Tidak heran bila para pemain timnas mereka juga masih tetap menjalankan ibadah puasa pada Ramadan ini.

Namun yang terjadi di lapangan Stade de Geneve, benar-benar menarik. Pada tengah pertandingan para pemain Tunisia masih menyempatkan diri berbuka puasa.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mereka menepi ke pinggir lapangan untuk meneguk air dan berbagi makanan kecil untuk membatalkan puasa.

Tapi dari itu semua, yang paling unik adalah aksi kiper untuk membuat pertandingan berhenti sejenak agar rekan-rekannya biasa berbuka puasa. Mouez Hassen, berpura-pura cedera, seperti diberitakan Sportbible.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Bagi Tunisia, itu bukan kali pertama bertanding dalam laga uji coba dengan pemain yang berpuasa. Beberapa hari sebelumnya, mereka juga melakukan hal serupa saat menghadapi Portugal.

{{

walau dalam kondisi berpuasa, tapi sepertinya itu tidak membuat para pemain Tunisia lemah. Terbukti, di dua laga melawan Portugal dan Turki, mereka bisa bermain imbang 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya