Ronaldo Gagal Bikin Gol, Anaknya Pamer Aksi

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, bersama sang anak.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Setelah absen dalam dua pertandingan, Cristiano Ronaldo kembali tampil saat Portugal menghadapi Aljazair dalam laga persahabatan, Jumat dini hari WIB 8 Juni 2018. Berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon, laga ini dimenangkan Portugal dengan skor telak 3-0.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo gagal menyumbangkan gol dalam laga tersebut. Namun, megabintang Real Madrid ini membuat assist yang berbuah gol Bruno Fernandes di menit 37.

Yang menarik bukan aksi Ronaldo. Namun, aksi sang anak, Cristiano Ronaldo, Jr. Bocah yang dijuluki Cristianinho ini menunjukkan kebolehan layaknya sang ayah.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Usai pertandingan, Ronaldo, Jr, menceploskan bola ke gawang dengan teknik spesial. Seperti dilansir Soccerway, putra sulung Ronaldo ini menendang bola dengan tumit dari luar kotak penalti.

Setelah itu, dia kembali menendang bola, kali ini dari dalam kotak penalti. Bocah yang menjadi kiper tak bisa menahan tendangan kencang Ronaldo, Jr. Penonton memberikan tepuk tangan meriah. Ronaldo pun hampir tak percaya melihat aksi sang anak.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Peluit akhir bukan berarti pertandingan sudah berakhir. Cristiano dan anaknya, buah memang tak jauh dari pohonnya!" demikian bunyi Twitter resmi timnas Portugal.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya