Tim Ini Jadi Favorit Desta di Piala Dunia 2018

Artis Desta bersama legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • instagram.com/desta80s/

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung di Rusia mulai 14 Juni mendatang. Segenap kalangan sudah sangat menantikan laga-laga bergengsi dari tim-tim terbaik dunia.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Gegap-gempita perhelatan tersebut juga turut mengundang perhatian dari para pesohor Tanah Air. Salah satunya adalah dari komedian dan presenter Dedi Mahendra "Desta".

Mantan personel band Club80s tersebut rupanya sudah punya tim favorit dalam pesta sepakbola sejagat empat tahunan kali ini.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dan tim nasional Inggris menjadi skuat yang dijagokan Desta untuk bisa berjaya kali ini. Armada The Three Lions diyakini suami Natasha Rizki itu mampu menampilan kualitas terbaiknya.

"Saya jagoin Inggris sudah dari lama, sejak dari kecil. Dari zaman Gary Lineker sama Bryan Robson,hehehe," ungkap Desta kepada VIVA, Jumat 8 Juni 2018.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Ketika ditanya apa yang paling menarik dari timnas Inggris kali ini, begini jawaban Desta. "Hmmm kurang menarik sih sebenarnya, hehe. Materi pemainnya kurang bagus, pelatihnya juga," tambahnya.

Tak heran sebenarnya bila Desta memfavoritkan Inggris, mengingat rekan duet Vincent Rompies ini merupakan fans berat klub Liverpool. "Dan pemain timnas Inggris favorit saya adalah Adam Lallana, Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson," tegas Desta.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024