Dibuat Menangis, Salah Tak Balas Pesan Ramos

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Mohamed Salah mengakui menerima pesan dari Sergio Ramos usai insiden final Liga Champions yang membuatnya cedera. Salah menerima, membaca, tapi tak pernah membalas bahwa kondisinya baik-baik saja.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam pesan itu, Ramos menyampaikan bahwa seharusnya Salah bisa bermain penuh di final Liga Champions bila mendapatkan suntikan.

"Komentar saya bahwa selalu ada orang yang membuat Anda menangis kemudian membuat tertawa. Mungkin dia juga akan mengatakan kepada saya jika saya siap untuk Piala Dunia?" kata Salah seperti dilansir Marca, Sabtu 9 Juni 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Setelah dua pekan menjalani perawatan, Salah merasa kondisinya lebih baik. Dia berharap bisa pulih total saat timnya melawan Uruguay di Piala Dunia 2018.

"Sekarang saya merasa lebih baik. Saya harap bisa bermain saat melawan Uruguay, tetapi itu tergantung bagaimana nanti," ujarnya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tak menyesali insiden dengan Mohamed Salah di final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu 27 Mei 2018 lalu. Sebab, dia sudah berbicara satu sama lain.

Ketika itu, Salah mengalami cedera bahu sehingga harus ditarik keluar pada menit 31. Dikatakan Ramos, sebenarnya pemain asal Mesir tersebut bisa melanjutkan pertandingan.

"Saya berbicara dengan Salah melalui pesan singkat, kondisinya cukup bagus. Dia sebenarnya bisa bermain di babak kedua jika mendapat suntikan," ujar Ramos, seperti dikutip dari AS.

Usai pertandingan, Ramos mendapat banyak kecaman dari publik. Bahkan ada petisi yang meminta UEFA dan FIFA menghukumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya