Video Lucu Sindiran untuk para Bintang Piala Dunia 2018

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari. Menyambut ajang bergengsi empat tahunan ini, Footbole membuat video lucu menyindir para bintang Piala Dunia 2018.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Dari Sergio Ramos, Lionel Messi hingga Cristiano Ronaldo jadi sasaran sindiran dalam video berdurasi 54 detik yang diungah laman Facebook Footbole itu, 

Diawali aksi bintang Brasil, Neymar yang digambarkan sedang berpesta menyambut Piala Dunia 2018. Neymar memang dikenal sebagai pemain yang gemar berpesta.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Sementara bintang lini depan Mesir, Mohamed Salah digambarkan sedang melakukan pemulihan cedera bahu yang dialaminya di final Liga Champions. 

Bek Spanyol, Sergio Ramos juga turut tampil dalam video ini sedang berlatih judo. Ini jadi sindiran karena aksinya yang membuat Salah cedera, beberapa waktu lalu.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Kapten Portugal, Ronaldo juga tidak luput. Dia digambarkan sedang meminyaki tubuh berototnya. Ronaldo memang dikenal sosok yang memperhatikan penampilan.

Ada pula Lionel Messi yang terlihat dibebani seorang diri mengangkat performa Argentina di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. 

Yang tidak kalah lucu adalah sindiran untuk bintang Prancis, Paul Pogba yang diketahui gemar gonta-ganti gaya rambut dalam setiap kesempatan.

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya