'Dukun Peramal' Sudah Kantongi Pemenang Rusia Vs Arab Saudi

Pemain Rusia rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Laga pembuka Piala Dunia 2018 akan mempertemukan antara Rusia dan Arab Saudi. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis malam WIB, 14 Juni 2018. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Jelang laga, ada prediksi mengenai calon pemenang dari kucing pintar bernama Achilles. Dia diplot sebagai dukun peramal di Piala Dunia 2018. 

Achilles adalah kucing putih tuli yang tinggal di Museum Hermitage St Petersburg yang disebut-sebut memiliki kekuatan batin. Dia mengemban tugas pertama di Piala Dunia 2018. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Pada Rabu malam, 13 Juni 2018 waktu setempat, Achilles berada di meja dan diletakkan di antara piring makanan yang mewakili Rusia dan Arab Saudi. Setelah menunggu beberapa saat, Achilles akhirnya memilih makanan di sebelah bendera Rusia. 

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Dengan kata lain, Achilles memprediksikan Rusia yang akan menang di laga ini. Kucing ini sebenarnya bukan hewan pertama yang dipilih untuk menjadi dukun peramal. 

Sebelumnya di Piala Dunia 2010, ada Paul Si Gurita hingga binatang jenis marmut bernama Madame Shiva yang berasal dari Ekuador di Piala Dunia 2014 lalu. (one)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023