Gara-gara Bikini, Arab Tak Siarkan Langsung Piala Dunia

Suporter Rusia di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Piala Dunia 2018 baru saja melangsungkan laga pembuka. Tuan rumah Rusia sukses menghajar Arab Saudi 5-0 di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis 14 Juni 2018.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Tentunya, pertandingan ini tak luput dari perhatian suporter. Termasuk, suporter Rusia yang banyak mengenakan pakaian seksi dan bikini.

Hal semacam ini tergolong tabu di Arab Saudi yang menjalankan syariat Islam. Kondisi ini sampai membuat fans The Green Falcons tak bisa menyaksikan laga Piala Dunia secara langsung.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kru televisi di Arab Saudi harus menyensor terlebih dahulu gambar fans yang mengenakan bikini. Itu membuat fans hanya bisa menikmati siaran tunda.

"Jika ada fans yang mengenakan bikini, kemungkinan gambar tersebut akan dihapus," kata pengamat sepakbola di Arab Saudi, James Dorsey, yang juga penulis buku The Turbulent World of Middle East Soccer seperti dilansir Daily Star.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Saya pikir Saudi berada dalam posisi yang sulit, karena tidak menyiarkan langsung saat negara sendiri berpartisipasi di Piala Dunia. Ini kali pertama dalam satu dekade, sesuatu yang tak akan membuat fans senang," sambungnya.

Sebelumnya, Arab sempat menjadi sorotan saat menayangkan iklan gulat, WWE Royal Rumble. Tiga pegulat yakni, Carmella, Bayley, dan Sasha Banks mengenakan pakaian yang sangat seksi. Pihak terkait langsung meminta maaf dan lebih berhati-hati dalam tayangan televisi.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024