Makna di Balik Girangnya Selebrasi Luis Suarez

Bomber Timnas Uruguay, Luis Suarez
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA – Luis Suarez berhasil mengantarkan Uruguay lolos ke fase 16 besar Piala Dunia usai mencetak gol semata wayang dalam kemenangan 1-0 atas Arab Saudi, Rabu malam WIB 20 Juni 2018. Bukan hanya jadi aktor penentu, laga tersebut juga torehan genap ke-100 bomber FC Barcelona itu dalam kiprahnya di timnas Uruguay.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Selain rekor pribadi tersebut, Suarez juga terlihat melakukan perayaan gol dengan memasukkan bola ke dalam bajunya.

Seperti dilansir FOX Sports News, lazimnya hal seperti ini biasanya adalah perayaan untuk pasangannya yang sedang hamil.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Tentu saja ini kabar baik bagi Suarez dan keluarga kecilnya dan hal tersebut bisa memberikan motivasi tersendiri untuk dirinya agar terus tampil membanggakan untuk negara dan keluarganya tersebut.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Ungkapan itu pun tersirat dalam postingan akun media sosial Suarez sesaat setelah laga tersebut. Eks striker Liverpool tersebut menyampaikan perasaan yang dirasakannya dalam status di Instagram dan cuitan Twitter.

Lebih spesial lagi, ia mencetak gol kemenangan di laga kedua Grup A ini dan menjadi pemain Uruguay pertama yang mampu cetak gol di tiga edisi berbeda Piala Dunia.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024