Pacar Ronaldo Pamer Cincin Mahal di Laga Portugal Vs Maroko

Georgina Rodriguez, pacar dari Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo tampil apik di Piala Dunia 2018. Dia selalu bisa menjadi penentu keberhasilan tim dalam dua pertandingan yang telah dilakoni.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Yang pertama terjadi ketika berhadapan dengan Spanyol. Ronaldo mencetak hattrick dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut.

Tak cukup sampai di situ. Pemain berjuluk CR7 menjadi penentu kemenangan Portugal saat menang 1-0 atas Maroko dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Arena, Moskow, Rabu 20 Juni 2018 malam WIB.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Seolah tak puas cuma sendiri dalam mencuri perhatian publik, Ronaldo juga turut mengajak pacarnya, Georgina Rodriguez. Gadis cantik kelahiran Argentina itu selalu hadir di tribun menyaksikan CR7 bermain.

Dan pada laga Portugal vs Tunisia, Georgina jadi pembicaraan publik. Dia nampak mengenakan cincin yang disebut merupakan tanda pertunangannya dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

The Sun melansir, harga cincin berlian yang dipakai Georgina amatlah mahal. Perkiraannya mencapai £615 ribu atau setara dengan Rp11,3 miliar.

Georgina dan Ronaldo sudah berhubungan sejak lama. Meski belum menikah, namun keduanya sudah memiliki satu anak. Wajar bila kemudian mereka diisukan sudah bertunangan dan akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024