Tim Jagoan Personel Sheila On 7 di Piala Dunia

Personel band Sheila on 7
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Persaingan kian sengit terus terjadi dalam gelaran Piala Dunia 2018. Publik pencinta sepakbola pun kian dibuat tertantang dan penasaran soal tim mana yang bakal meraih kampiun tahun ini.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Deretan prediksi dan analisa pun bermunculan menanggapi penampilan para kontestan pesta bola sejagat tersebut. Tak mau kalah dengan para pengamat sepakbola, analisa pun mencuat dari personel band Sheila On 7, Adam Subarkah.

Bassist asal Yogyakarta ini pun mencermati pertarungan deretan tim dalam membidik podium gelar bergengsi empat tahunan tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebagai band yang salah satu lagunya "Pemenang" pernah masuk album kompilasi Voice of FIFA World Cup 2006 itu, tentu momen Piala Dunia punya kenangan tersendiri.

"Biasanya kalau Duta (vokalis Sheila On 7) itu tim jagoannya Italia, dan saya fans Belanda. Tapi karena dua negara itu tak ikut masuk kali ini, jadi sekarang kita jadi pengamat tim lainnya," ungkap Adam kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Manarik melihat pertarungan awal-awal ini antara Spanyol dan Portugal sepertinya tetap menjanjikan. Tuan rumah Rusia juga lumayan, dan Inggris kemarin sepertinya masih kayak demam panggung tapi punya potensi mengejutkan, Brasil pun masih perlu lebih konsisten lagi," jelasnya.

Ketika ditanya tim mana yang kira-kira bakal didukung oleh gitaris Sheila On 7, Eross Candra, rupanya Adam punya jawaban yang tak terduga.

"Wah Eross mah nggak pegang apa-apa, hahaha.. Sekarang ada Piala Dunia juga dia kayaknya enggak tahu deh," ujar Adam sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya