Man of the Match Australia Vs Peru: Andre Carrillo

Andre Carillo mencetak gol ke gawang Australia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Andre Carrillo terpilih menjadi pemain terbaik (Man of the Match) saat Peru menaklukkan Australia 2-0 di laga terakhir grup C, Selasa malam 26 Juni 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Carrillo menyumbang satu gol kemenangan Peru dalam laga yang digelar di Olimpiyskiy Stadium itu. Sementara satu gol lainnya dicetak Paolo Guerrero.

Seperti dilansir laman FIFA, Carrillo terpilih karena dia memberikan ancaman konstan pada pertahanan Australia berkat kecepatan dan ketepatannya di sepanjang pertandingan.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Tak hanya itu, gol Carrillo juga menuai pujian. Dia mencetak gol tendangan voli fantastis usai menyambut umpan Paolo Guerrero dari luar kotak penalti.

Gol Carrillo di menit 18 ini membuka keunggulan Peru. Sekaligus merusak mental Australia yang di saat yang sama sangat bernafsu meraih kemenangan.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Sementara itu, kemenangan atas Australia dan terpilihnya Carrillo menjadi pemain terbaik di laga ini menjadi akhir manis Peru di Piala Dunia 2018. 

Peru dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah hanya mampu finis di posisi tiga klasemen akhir Grup D dengan torehan tiga poin dari tiga laga.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024